Halaman

Kamis, 27 Maret 2008

Capello Puji Beckham




Pelatih Inggris Fabio Capello memuji penampilan timnya dan terutama David Beckham setelah gelandang LA Galaxy tersebut menampilkan permainan berani saat The Three Lions kalah 0-1 dari Prancis di laga persahabatan, Rabu (26/3).

"Seperti yang saya katakan kepada para pemain, saya sangat dengan apa yang mereka lakukan malam ini," ujar Capello seusai laga yang dimainkan di Stade de France. Kekalahan ini memperpanjang rekor Inggris yang tidak pernah mengalahkan Prancis sejak kemenangan 3-1 di tahun 1949.
"Kami membuat kemajuan dibandingkan saat melawan Swiss, meskipun kami memenangkannya.
"Kami bermain melawan sebuah tim hebat dan menunjukkan beberapa hal baik. Tim ini menunjukkan kalau mereka tidak ingin kalah. Itulah aspek yang paling positif," tambahnya.
Beckham, yang akhirnya tampil untuk ke-100 kalinya bagi Inggris, bekerja tak kenal lelah di sisi sebelah kanan Inggris dan menerima tepuk tangak meriah dari penonton di Stade de France ketika ia ditarik keluar di menit ke-63.


"David bermain seperti yang saya harapkan. Saya hanya menariknya karena ia ingin melihat pemain lainnya dan saya mengenalnya dengan baik," tukas Capello lagi.
Prancis membutuhkan penalti Franck Bilal Ribery di babak pertama untuk mengungguli Inggris setelah hampir sepanjang pertandingan mendapat gempuran dari lawannya tersebut.
"Saya menginginkan pertandingan yang tangguh melawan tim kuat dan saya mendapatkannya.
"Kami lebih cerdik dibandingkan spektakuler namun kami menunjukkan hal bagus. Kami harus lebih menunjukkan insiatif di lini depan namun secara keseluruhan saya cukup puas," ujar pelatih Prancis Raymod Domenech.
Inggris tampil lebih baik di babak pertama namun terlihat kelelahan setelah turun minum.
"Kami seharusnya membuat lebih banyak kesempatan untuk melakukan serangan balik di babak kedua. Namun, kami dapat mengambil kesimpulan dari apa yang saya lihat malam ini," tambah Domenech.

1 komentar:

Unknown mengatakan...


AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
BBM : D89CC515
https://goo.gl/3G0lA8
https://goo.gl/kbkvXv
https://goo.gl/JB5DSD

sabung ayam
agen terpercaya
bandar judi