Halaman

Minggu, 20 April 2008

Mourinho Back




Setelah tidak pernah melatih selama tujuh bulan, Jose Mourinho akhirnya menyatakan dirinya siap untuk melatih kembali ditim-tim besar Eropa pada musim mendatang.

Mourinho memang sudah tidak bekerja, sejak dia dipecat oleh Chelsea pada September lalu. Sejak saat itu, The Special One memutuskan untuk menikmati kebersamaannya dengan keluarga tercinta di Setubal, 40 km dari Lisbon.




Setelah merasa rindu dengan melatih tim sepakbola, Mourinho menyatakan siap melatih kembali sebuah klub besar pada musim depan. "Untuk pertama kalinya, saya bisa menikmati kehidupan di negara, kota dan bersama keluarga tercinta saya. Saya memiliki waktu untuk bersama keluarga, waktu yang tidak pernah saya dapatkan ketika masih melatih dulu," tegas pelatih asal Portugal itu.



"Tapi, saya rasa masa istirahat ini sudah cukup. Saya ingin melatih di suatu tempat musim mendatang. Saya memang belum menyetujui satu klub pun, tapi saya rasa ini memang sudah waktunya untuk kembali. Saya akan kembali selalu dengan motivasi tinggi," tambahnya.

Sejak putusnya kerja sama dengan Chelsea, The Special One memang sering diberitakan bakal melatih di beberapa tim besar. Bahkan, selain tim nasional Inggris, AC Milan dan Liverpool juga sempat menyatakan minat terhadap pelatih bertangan dingin itu.

Mantan pelatih Porto itu memang mengaku sempat mendapatkan penawaran menggiurkan, dari beberapa tim besar. Tapi, The Special One menegaskan belum mau mengambil keputusan apa pun hingga kompetisi musim ini berakhir.

"Saya memang memiliki beberapa pilihan bagus pada bulan ini. Beberapa tim dan juga negara yang bagus. Tapi, saya putuskan untuk menunggu hingga kompetisi ini berakhir. Itu yang terbaik untuk saya," tandas pelatih berusia 45 tahun itu kepada The Times, Sabtu (19/4/2008).

Tidak ada komentar: